Anggota Satlantas Ini Ditikam Orang Tak Dikenal Saat Berjaga

6/05/2021 | 13:22 WIB

Bagikan:

Satria


INSTINGJURNALIS.Com--Seorang anggota polisi Satuan Lantas Polrestabes Palembang, Sumatera Selatan (R) ditusuk seorang pria yang belum diketahui identitasnya di Pos Polisi Simpang Angkatan 66, Jalan Basuki Rahmat, Palembang, Jumat (04/06/2021).


Anggota polisi lalu lintas (Polantas) Polrestabes Palembang itu diserang oleh seorang pria tak dikenal dengan sebilah pisau. Akibatnya, Bripka R (Ridho Oktanaro) mengalami luka tusuk di bagian leher.


Salah seorang saksi mata di TKP, Afrizal mengatakan pelaku mendatangi korban yang saat itu tengah berjaga sendirian di dalam pos polisi. 


Setelah melakukan aksinya, pelaku keluar dari pos dan disusul korban dengan berteriak minta tolong.


 "Korban keluar dari pos dengan bersimbah darah sembari meminta pertolongan warga. Saat itu ada tiga anggota Satpol PP yang berada di sekitar TKP langsung membantu korban dan mengamankan pelaku ke dalam pos Polantas," ujar Afrizal.


Sementara, Kasubag Humas Polrestabes Palembang Komisaris Mochammad Abdullah membenarkan peristiwa tersebut. Anggota kepolisian sudah menuju ke lokasi untuk menindaklanjuti peristiwa tersebut.


"Benar ada anggota Polrestabes Palembang yang diserang. Kejelasan kronologis dan motif belum diketahui, masih diselidiki," ujar Abdullah saat dikonfirmasi

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI