Mahasiswa Makassar Diperkosa di Kamar Kos, Pelaku Berulang Kali Beraksi

6/06/2021 | 22:23 WIB

Bagikan:

Satria


INSTINGJURNALIS.Com--Seorang mahasiswi berinisial SU di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) menjadi korban perampokan disertai pemerkosaan. 


Peristiwa naas itu terjadi saat korban berada di kos-kosannya, Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala, Makassar, belum lama ini.


Kanit Reskrim Polsek Manggala, Iptu Nurtcahyana mengatakan, pihaknya telah menerima aduan dari korban yang merupakan mahasiswi salah satu universitas swasta di Makassar itu. Pihaknya kini sudah mengantongi identitas terduga pelaku.


"Dalam waktu dekat kita rilis pengungkapannya. Masih lidik dulu, Insha Allah (tertangkap pelakunya),” kata Nurtcahyana kepada wartawan, Minggu (06/06/2021).


Perwira Pertama Polri dua balok ini mengatakan aksi pelaku diduga sudah berulang kali dilakukan, bukan hanya di wilayah hukum Polsek Manggala. “Berbeda lokasi, sudah ada laporannya,” jelasnya.

 

Diketahui, aksi bejat pelaku itu terekam kamera pengawas atau CCTV yang ada di indekos khusus wanita itu. Video itu pun viral di berbagai platform media sosial.


Dalam video itu, nampak pria berbaju kuning, bercelana pendek menyatroni sebuah indekos. Tidak lama pelaku pun memanjat pagar beton dan langsung mencongkel kaca salah satu kamar.

 

Menurut informasi, saat melakukan aksinya pelaku juga mengancam korban dengan senjata tajam. Jika korbannya melawan, pelaku tak segan-segan untuk melukainya.

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI