Terima Hadiah dari Bupati ASA, Peserta Training Khatib dan Imam: Terima Kasih Bapak Bupati

6/23/2021 | 21:29 WIB

Bagikan:

 

Terima Hadiah dari Bupati ASA, Peserta Training Khatib dan Imam: Terima Kasih Bapak Bupati

INSTINGJURNALIS.com - Tidak hanya memberikan keterampilan skil serta ilmu pengetahuan, namun training khatib dan imam yang diselenggerakan Ma'had Al-Birr Unismuh Makassar yang merupakan perwakilan Yayasan Asia Muslim Charity Foundation (AMCF) bekerja sama dengan Baznas Sinjai, ternyata bertabur hadiah.


Saat traning itu resmi ditutup oleh Bupati Sinjai Andj Seto Asapa (ASA) yang diwakili Asisten I Setdakab Sinjai, Zainal Arifin Nur di Gedung Pertemuan Sinjai, Rabu (23/6/2021) sore, sontak peserta bergemuruh setelah panitia mengumumkan beberapa kategori pemenang lomba. Senang dan bahagia nampak begitu 

terpancar dalam wajah mereka.


Hadiah berupa sejumlah uang tunai merupakan sumbangan dari Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang memang dijanjikan oleh nomor satu di Pemerintahan Sinjai itu, saat membuka training beberapa hari yang lalu.


"Hadiahnya berbentuk uang semua dari bapak Bupati Sinjai (Andi Seto-Read) dan itu spontan di janjikan disaat pembukaan, beliau langsung mengatakan bahwa kalau ada pertandingan-pertandingan Insha Allah hadianya akan kami siapkan," kata Ketua Baznas Sinjai, Ahmad Muzakkir.


Karena itu, mewakili penyelenggara Muzakkir menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Sinjai ASA. Sebab, telah memberikan perhatian pada training tersebut.


"Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah dalam hal ini bapak Bupati Sinjai Andi Seto atas perhatiannya. Saya tahu bahwa semangat beliau untuk menumbuh kembangkan kegiatan-kegiatan keagamaan di Sinjai sangat besar," ujarnya.


Sementara itu, salah seorang peserta Kategori Public Speaking, Syawaluddin dari Tassiluli, Kecamatan Sinjai Barat yang meraih juara I, merasa senang dan bangga lantaran meraih juara pada lomba yang digelar saat mengikuti training.


Dia juga menghaturkan terima kasih kepada Bupati ASA atas hadiah yang dipersembahkan untuk peseta pemenang, termasuk dirinya.


"Ucapan terima kasih kepada bapak Bupati atas hadiahya. Tentu ini akan menjadi motivasi kita para da'i untuk kemudian lebih aktif lagi, lebih semangat lagi dalam berdakwah di masyarakat. Jadi sekali lagi terima kasih bapak bupati Sinjai," ucap Syawaluddin dengan raut wajah senang.


Editor: Satria



Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI