TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Program Politik Tercapai dengan Sempurna, Andi Seto: Alhamdulillah Berkat Kerja Keras Sejumlah Jajaran SKPD

Satria

INSTINGJURNALIS.Com--Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa mengapresiasi kinerja seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang 

dinilai memuaskan dalam melayani masyarakat.

 

Apresiasi orang nomor satu terhadap satuan kerja SKPD tidak terlepas keberhasilan dalam membantu mensukseskan visi-misi yang dituangkan dalam janji politiknya. 


Andi Seto menilai kinerja seluruh perangkat kerjanya selama tiga tahun kepemimpinannya berjalan sesuai dengan rencana berkat kerjasama seluruh SKPD, sehingga program yang dijalankan dapat terealisasi dengan baik. 


"Terimakasih atas capaian yang telah di raih tahun sebelumnya, dan saya berharap agar kinerja seluruh SKPD bisa lebih baik lagi dari tahun sebelumnya," kata Andi Seto. 


Menurut putra mantan Bupati Sinjai periode 2003-2013 itu sejumlah prestasi yang ditorehkan selama menjabat tidak lepas dari kinerja semua pihak. Ia mencotohkan peningkatan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat secara umum berkat dukungan dari semua perangkat daerah. 


"Kita dapat meraih berbagai prestasi baik regional maupun nasional itu karena kerja keras dari semua pihak, tanpa semua itu kita mungkin belum bisa meraih apa telah kita capai," tambahnya. 


Komentar0

Type above and press Enter to search.