TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Resmi Jabat Ketua HIKADI-PP Bone, Andi Mappakaya Siap Mengabdi untuk Organisasi

Satria


INSTINGJURNALIS.Com--Ketua Majelis Pengurus Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Bone Andi Hasruddin resmi melantik pengurus Himpunan Kepala Desa Indonesia Pemuda Pancasila (HIKADI-PP). HIKADI merupakan wadah atau sayap PP untuk kader yang menjabat sebagai kepala desa.

MPC PP Bone resmi menetapakan Andi Mappakaya Amier sebagai Ketua HIKADI Bone, Sekretaris Ahmad dan Bendahara Hj Nuraeni Alimuddin Page untuk priode 2021/2024.

Ketua MPC PP Bone Andi Hasruddin mengatakan HIKADI ini terbentuk atas dorongan anggota dan rekan. “Sering saya berkunjung ke desa-desa banyak teman-teman kepala desa mengatakan saya ini juga kader PP. Atas dorongan itulah dan semangat para kepala desa yang ingin bergabung di PP. Sehingga kami membentuk sebuah sayap organisasi yamg bernama HIKADI,” tuturnya, saat pelantikan di salah satu cafe di Kota Bone, Kamis (28/10/2021).

Lanjut Hasruddin, sebelum membentuk organisasi tersebut pihaknya telah meminta restu Ketua Umum PP Japto S. Soerjosoemarno.

“Alhamdulillah organisasi ini mendapat restu. Dan semua persiapan pengukuhan beberapa kader HIKADI sudah kami siapkan,” kata Andi Hasruddin.

Sementara itu, Ketua terpilih Andi Mappakaya Amier mengatakan akan memberikan mengabdi untuk organisasi. Dirinya tidak pernah berpikir apa yang organisasi berikan kepadanya, namun sebaliknya.

“Tetapi, saya berpikir apa yang saya berikan kepada organisasi. Karena berorganisasi itu, bukan untuk kepentingan seseorang melainkan untuk kepentingan semua. Teman-teman yang ada di organisasi tersebut khususnya HIKADI dan PP ini,” jelasnya.

Dengan terbentuknya HIKADI, sebuah sayap organisasi Pemuda Pancasila PP Bone ini, katanya akan membesarkan organisasi. Juga membantu program-program Pemerintah Daerah khususnya yang ada di Kabupaten Bone.

“Apalagi di HIKADI ini, semua kader berasal dari kepala desa yang berjumlah lebih 100 orang. Dan saya selaku Ketua HIKADI akan memegang teguh amanah ini,” kata Andi Mappakaya Amier.

Komentar0

Type above and press Enter to search.