TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Ketua Baznas Sinjai ke Andi Seto: Beliau Tidak Hanya Pemimpin yang Peduli Tapi Juga Religius


INSTINGJURNALIS.Com--Ketua Baznas Kabupaten Sinjai, Ahmad Muzakkir mengapresiasi Andi Seto Asapa selama memimpin Bumi Panrita Kitta (Julukan Kabupaten Sinjai).


Menurutnya, selain pengembangan keagamaan melalui kebijakan, putra mantan Bupati Sinjai tersebut, juga terlibat langsung dalam beberapa kegiatan keagamaan yang melibatkan keluarganya.


"Pada acara keagamaan beliau mengajak keluarga, baik istri dan anaknya, dengan harapan mewarnai dengan suasana religi, itu hasil bincang lepas kami di masjid suatu waktu," kata Ketua Baznas Sinjai, Ahmad Muzakkir, Kamis (13/01/2022).


Dia pun mengapresiasi kepedulian besar lulusan Monash University Australia itu dalam pengembangan keagamaan di daerah pimpinannya. Terutama berkeinginan memajukan pesantren sebagai basis pendidikan agama serta menjadikan masjid Islamic Centre sebagai pusat kajian keagamaan dan sarana wisata religi.


Bahkan, mereka sering diminta pandangan terkait hal tersebut. Oleh karena itu, pihaknya akan terus memberi dukungan agar rencana mulia tersebut dapat terealisasi dengan baik.


"Kami atas nama Baznas dan forum komunikasi pondok pesantren Sinjai sangat mengapresiasi, dan siap mendukung dan mensukseskan program Pak Bupati," jelasnya.


Selain itu pihaknya berharap agar terus dilakukan pemerataan bantuan operasional Ponpes dan bantuan tahfiz. Termasuk melaksanakan pengkaderan dai yang pesertanya berasal dari 60 alumni tahfiz.


Komentar0

Type above and press Enter to search.