TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Turnamen Mobil Legends se Kabupaten Sinjai Resmi Digelar, Diikuti 192 Player



INSTINGJURNALIS.Com--Turnamen Mobile Legends Season 1 yang digelar "Sahabat ASA" bekerjasama dengan eSports Sinjai, secara resmi digelar di Sekretariat Esports Sinjai, Jalan Wolter Monginsidi, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Rabu (31/08/2022) sore.


Turnamen ini dibuka secara resmi oleh Ketua Esports Sinjai, Irwan Suaib. Dalam arahannya, ia menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya turnamen tersebut. Terlebih antusias Player yang mengikuti turnamen SAHABAT ASA mencapai ratusan orang.


Irwan optimis kegiatan yang sama bisa dilaksanakan ke depan dengan menggandeng komunitas lain di Sinjai. "Melihat antusias peserta, kami optimis kita bisa menjalin kerja sama kembali, bagaimana Esports Sinjai kedepan bisa menyelenggarakan kegiatan lain dengan SAHABAT ASA, maupun komunitas lain di Sinjai," ucapnya.


Sebagai cabang olahraga (Cabor) baru di Sinjai, Esports Sinjai kata dia berkomitmen untuk mengembangkan cabor tersebut dengan mengupayakan menggelar turnamen yang sama, maupun turnamen divisi lain seperti PUBG, Free Fire dan E-Football (PES).


"Yang jelas kami berkomitmen dengan pengurus Esports, kedepan kita upayakan minimal 1 kali dalam 1 bulan kita adakan turnamen. Khusus divisi PES kita juga akan mencari bibit atlet untuk persiapan Porprov mendatang," jelasnya.


Ketua Panitia, A. Zulkahfi mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan selama enam hari kedepan atau hingga 5 September 2022 mendatang ini mendapat sambutan positif bagi para pecinta game Mobile Legend.


Hal itu dibuktikan dengan antusias peserta di turnamen tersebut yang diikuti sebanyak 32 tim, dimana setiap tim beranggotakan 6 Player. Jika ditotal turnamen ini melibatkan sebanyak 192 player. 


Komentar0

Type above and press Enter to search.