Cegah Aktivitas Menyimpang, Petugas Satpol PP Patroli dalam Kota Sinjai

Petugas Satpol PP Sinjai mendatangi sejumlah obyek vital.

 

INSTINGJURNALIS.COM   -   Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sinjai melakukan patroli di malam hari di sejumlah titik vital yang ada di area Kota Sinjai, Rabu (18/1/2023) malam.


Patroli yang dipimpin langsung Kasi Ketentraman dan Ketertiban Umum Dinas Satpol PP dan Damkar Sinjai, Puja Wahyana menyasar beberapa tempat vital, seperti Taman Topekkong, Taman Karampuang, Lapangan Nasional (Lapnas) dan Lapangan Sinjai Bersatu.


Tempat tersebut kerap kali ditemukan berbagai aktivitas yang dilakukan oleh pengunjung hingga larut malam sehingga membuat warga menjadi resah.


"Ini menjadi aduan masyarakat sehingga kami turun langsung melakukan patroli. Alhamdulillah kami tidak menemukan pengunjung melakukan aktivitas minum minuman keras ataupun berbuat mesum," ujar Puja.


Beberapa pasangan muda-mudi yang ditemui petugas sambung Puja, diminta untuk pulang ke rumah masing-masing dan tidak melakukan aktivitas di tempat umum hingga larut malam.


"Beberapa pengunjung yang ditemui, kami meminta untuk segera pulang dan jangan terlalu larut malam berada di taman," tegasnya.


Giat patroli ini akan menjadi kegiatan rutin oleh Satpol PP dengan menyasar tempat-tempat rawan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. (Satria)



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI :


Bagikan :
RajaBackLink.com