TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Di Bone, RMS Didoakan Jadi Gubernur Sulsel

INSTINGJURNALIS.COM, BONE - Ketua DPW NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMs) didoakan masyarakat Bone untuk dimudahkan menjadi Gubernur Sulsel periode mendatang.

Hal tersebut terungkap saat pembacaan doa acara pelantikan." Ya Allah, mudahkanlah dan jadikanlah saudara kita Bapak Ketua NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) sebagai gubernur Sulsel," ujar pembaca doa dengan pengeras suara yang diiringi riuh kata "amin" seluruh hadirin yang hadir dalam acara pelantikan DPD, DPC dan DPRT NasDem Bone, Kamis (25/5/2017) di Lapangan Watampone, Kabupaten Bone.

Sebelum dan pada saat acara pelantikan, pekikan "majuki bossku" selalu membahana di acara pelantikan DPD Partai NasDem Bone.

Sekadar diketahui, sampai saat ini RMS yang juga Bupati Sidrap dua periode ini belum pernah mengungkapkan apakah dirinya bersedia maju sebagai kandidat di Pilgub Sulsel atau tidak.

Tapi meski demikian, opini publik yang terbangun di Sulsel, RMS dipastikan akan meramaikan kontestasi pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Sementara itu, M. Rajab yang juga wakil ketua bidang Media dan komunikasi DPW nadem Sulsel mengatakan, "ini modal kuat bagi RMS untuk berkompetisi di pilgub 2018, walaupun belum menyatakan diri maju, tapi publik menganggap bahwa beliau menerima ekspektasi rakyat yang begitu tinggi" ungkapnya.

Lanjut, M. Rajab, "jika RMS telah menyatakan sikap atas pilgub 2018, maka fragmentasi pemilih akan mengalami perubahan, dan kerja kita tidak lagi sekedar jalan tapi juga sudah bersosialisasi diri untuk pilgub" ujar Rajab yang juga anggota DPRD Sulsel.

Hadir Bupati Bone Fahsar Padjalangi. Sejumlah Pengurus DPW NasDem Sulsel yang hadir mendampingi RMS antara lain; Syaharuddin Alrif, M Rajab, Tobo Khaeruddin, Tenri Olle YL dan lain sebagainya.

(ij/instingjurnalis)

Komentar0

Type above and press Enter to search.