TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Sosok Andi Seto, Muda dan Energik Calon Pemimpin Masa Depan Sinjai

Sosok Andi Seto, Muda dan Energik Calon Pemimpin Masa Depan Sinjai
INSTINGJURNALIS.com, SINJAI - Andi Seto adalah sosok Energik Yang Muda, cerdas dan amanah. Ia diharapkan menjadi pemimpin masa depan Sinjai yang mampu membawa daerah ini ke gerbang kemajuan dan masyarakat yang sejahtera.

kepeduliannya terhadap masyarakat kecil selalu melandasi pemikiran- pemikirannya untuk Sinjai yang lebih baik. Ia seorang anak muda yang visioner.

Ide-idenya tentang bagaimana seorang pemimpin harus bersikap sangatlah jelas dan tepat. Sinjai bukan hanya membutuhkan seorang pemimpin tetapi juga negarawan.

Pikiran-pikiranya sangat dalam tentang kepemimpinan yang ideal, menyentuh nurani kita sebagai anak negeri yang ingin selalu agar masyarakat merasakan kemakmuran.

Pikirannya tentang ciri khas pemimpin yang mau berkorban untuk kepentingan masyarakat kecil, semestinya menjadi inspirasi para pemimpin.

Buah pikirannya merupakan ekspresi dari jiwa seorang anak muda yang menghayati pluralisme kebangsaannya dengan cita-cita keIndonesiaan.

Makin lama pikirannya makin matang. Semangat ke Indonesiaannya sangat kuat mewarnai idealismenya.

Dia anak muda yang penuh kreatifitas, cerdas menganalisa berbagai problema dalam masyarakat kecil dan menawarkan solusi yang bermanfaat besar bagi Sinjai ini.

Ide dan pemikirannya cemerlang, ia bisa diandalkan sebagai pemuda harapan bangsa, sebab tak hanya memikirkan diri sendiri.

Diusianya yang masih sangat muda, tapi sangat konsen dengan nasib masyarakat kecil. Pikiran-pikirannya dapat menjadi inspirasi bagi kalangan anak muda bahwa sudah saatnya kita sebagai anak muda siap berjuang, berfikir dan bertindak sebagai wujud kepedulian bagi masyarakat luas.

Selain politisi Partai Gerindra, Andi Seto G. Asapa adalah pemilik perusahaan PT. Cetara indah persada, bergerak di bidang infort minyak kerjasama dengan PT. Pertamina Indonesia.

Perusahaannya yang lain adalah PT. Cetara bangun persada. Bergerak eksport hasil bumi, yaitu kopi, coklat dan kacang tanah.

Biodata Andi Seto G. Asapa

Nama: Andi Seto G. Asapa, SH, LLM.

Tanggal lahir: 20 Nopember 1983

Agama: Islam

Status: Menikah

Pendidikan Terakhir:
– S2 Monash University Melbouene Australia 2009

Jabatan: Kabid Litbang Kebijalan DPP Geeindra

Istri: A. Nurhilda Dara Mata Asia Indah Sari Nurdin Halid

Anak: A. Muh. Nurqolbi Seto Asapa, A. Qaira Qiana Seto Asapa. Asapa, A. Nur Qiana Datu Riyanti Asapa.

Orang Tua:

Ayah: Andi Rudiyanto Asapa, SH, LLM
ibu: dr. Felicitas Tallulembong R. Asapa

Saudara: A. Debbie Y. Asapa, SH

Hobbi: Baca buku, nonton bioskop, olahraga.

Tim SEHATI

Type above and press Enter to search.