TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Siap Maju di Pilkades, Nur Alam Abra Bakal Terapkan Transparansi Penggunaan Anggaran Desa

Siap Maju di Pilkades, Nur Alam Abra Bakal Terapkan Transparansi Penggunaan Anggaran Desa
INSTINGJURNALIS.com, SOPPENG - Meski tahapan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak di kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan terhitung delapan bulan lagi, namun sejumlah tokoh masyarakat mulai menampakkan keingginannya untuk bertarung memperebutkan kursi nomor satu di pemerintahan desa.

Nur Alam Abra misalnya, warga desa Kessing, Kecamatan Donri-donri menyatakan kesiapannya untuk ikut bertatung pada pilkades mendatang.

Pengalaman pria yang karib disapa lalan itu sudah tak diragukan lagi, dengan berlatar belakang LSM dan Jurnalis ia memiliki pengalamab yang berhubungan dengan pemerintahan desa. Sosoknya, pun dikenal ramah dan tak membedakan satu sama lain.

Ditemui disalah satu warkop di kota Soppeng, ia mengaku siap mendaftarkan diri sebagai calon kepala desa Kessing.

"Insyah Allah, Jika masyarakat memberikan kepercayaan kepada saya maka akan kami pangku sebagai pelayanan masyarakat dan transparan dalam pengelolaan anggaran desa," ungkap Nur Alam, Selasa malam (30/1/2018).

Pernyataannya untuk ikut pada pentas demokrasi bukan sebatas omong kosong. Keseriusannya untuk ikut mengabdikan diri sebagai pemerintah desa pun peta-peta kemenangan ia sudah kantongi.

"Sementara kami bersosialisasi dengan masyarakat dan menyatakan diri untuk maju pada pilkades nantinya," terangnya kepada Instingjurnalis.com.

(cinchonk/instingjurnalis)

Type above and press Enter to search.