TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Wow! 10 Tokoh Kumpul Dikediaman Mantan Sekda Bahas Masa Depan Sinjai

Wow! 10 Tokoh Kumpul Dikediaman Mantan Sekda Bahas Masa Depan Sinjai
INSTINGJURNALIS.com, SINJAI - Sepuluh tokoh di Bumi Panrita Kitta menggelar pertemuan tertutup membahas masa depan Kabupaten Sinjai, usai acara penutupan pameran pembangunan pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sinjai ke-454 tepatnya pada puku 21.54 Wita, Selasa malam (27/2/2018).

Pertemuan yang di prakarsai mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Andi Taiyyeb Mappasere dihadiri 10 tokoh diantaranya, Akademisi, Advokad, Birokrat dan juga tokoh pemuda yang ada di Kabupaten Sinjai.

Terlihat mantan Bupati Sinjai dua periode Andi Rudiyanto Asapa turut hadir dalam acara silaturahmi yang digelar dikediaman mantan Sekda sinjai itu.

Aroma kebahagiaan dan kerinduaan nampak lepas terlihat diwajah Andi Taiyyeb saat bertemu dengan mantan Bupati Andi Rudiyanto bersama sejumlah tokoh lainnya.

"Alahamdulillah pertemuan dikediaman saya merupakan ajang silaturahim sambil berdiskusi terkait masa depan sinjai kedepannya. Karena saya merasa ingin kembali berjuang untuk kepentingan masayarakat Sinjai kedepannya," ungkap Andi Taiyyeb.

Meski sebatas diskusi bersama sejumlah tokoh-tokoh Sinjai, Namun Andi Taiyyeb pada kesempatan itu banyak menyinggung soal Sinjai kedepannya. Ia bahkan mengaku kalu dirinya yang sedang pensiun tetap ingin mengabdikan diri untuk kepentingan rakyat.

"Saya ini sudah pensiuan. Tapi saya tetap ingin mengabdikan diri untuk kepentingan masyarakat sinjai," ungkapnya. (ar)

Type above and press Enter to search.