TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Danrem 141 Toddopuli Resmikan Gedung Koramil1426-07 Pattallassang

Danrem 141 Toddopuli Resmikan  Gedung Koramil1426-07 Pattallassang
INSTINGJURNALIS.com, TAKALAR - Komandan Korem (Danrem) 141 Toddopuli, Kolonel Kav Yotanabey meresmikan gedung Koramil 1426-07 Pattallassang Kodim 1426/Takalar di Jalan Abdul Baki Daeng Nyau, Kelurahan Bajeng, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Jumat (9/3/2018)

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan dengan selesainya Pembangunan gedung makoramil 1426-07/Pattallassang ini semoga keberadaan gedung ini dapat meningkatkan moral, motivasi, Inovasi maupun kreasi kerja dalam melaksanakan tugas pokok maupun tugas-tugas lain guna menjamin keamanan Wilayah, maupun ikut meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah ini.

"Saya juga menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati Takalar yang telah memberi perhatian penuh, sehingga pelaksanaan pembangunan Koramil 1426-07/PTL dapat selesai secara tuntas," kata Yotanabey.

Sementara itu, Wakil Bupati Takalar H. Achmad Daeng Se're, mengatakan kita patut bangga dan berbesar hati karena selesainya pembangunan Kantor Koramil ini yang cukup representatif.

"Ini sebuah prestasi dan langkah maju dalam rangka memaksimalkan pelayanan dalam rangka perlindungan keamanan dan ketertiban masyarakat, ini juga menunjukkan besarnya perhatian pemerintah, perhatian TNI kepada peningkatan layanan ketentraman dan keamanan," ungkapnya. (satria)

Type above and press Enter to search.