Supriansa Siap Bertarung di Pileg 2019 Mendatang

5/31/2018 | 13:25 WIB

Bagikan:
Supriansa Siap Bertarung di Pileg 2019 Mendatang
INSTINGJURNALIS.com, SOPPENG - Meski pemilihan Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI terhitung masih lama, namun sejumlah figur yang memiliki kualitas dan kapasitas mulai memberikan sinyal untuk bertarung pada Pemilu 2019 mendatang.

Sebut saja, Supriasa, seorang anak pengembala yang sukses, hingga terpilih sebagai Wakil Bupati berpasangan dengan HA Kaswadi Razak, memberikan sinyal akan meninggalkan kursi empuk di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng sebagai orang nomor dua untuk maju bertarung pada Pileg 2019 mendatang.

Supriansa yang dikenal dengan sosok sederhana, dan merakyat ini, dalam jangka 2 tahun 4 bulan mengabdikan diri sebagai pelayan masyarakat dalam menjalankan Roda Pemerintahan di Bumi Latemamamala bersama Kawadi Razak mampu meraih sejumlah prestasi yang gemilang.

Pria yang karib disapa Anca, tidak menampik terkait dirinya akan maju Caleg DPR RI saat dikonfirmasi, Kamis (31/5/2018). Menurutnya, dirinya hanya seorang prajurit membantu Bupati menjalankan roda pemerintahan.

Karena itu, jika dirinya mendapat dorongan dan support dari Bupati, terkhusus masyarakat yang ada di Kota Kalong, pria yang berlatar belakang pengacara ini pun siap maju.

"Jika di perintahkan masuk di bursa Caleg DPR RI, saya harus siap demi kepentingan masyarakat soppeng," kata Supriansa.

Menurutnya, dengan waktu 2 tahun lebih tentunya telah mengetahui berbagai macam kebutuhan masyarakat khususnya di Kabupaten Soppeng. (cinchonk)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI