Buka Puasa Dikediaman ARA, Paslon SEHATI Berbaur dengan Sejumlah Mantan Birokasi

6/09/2018 | 21:33 WIB

Bagikan:
Buka Puasa Dikediaman ARA, Paslon SEHATI Berbaur dengan Sejumlah Mantan Birokasi
INSTINGJURNALIS.com, SINJAI - Selain dihadiri ribuan masyarakat, buka puasa yang digelar keluarga besar mantan Bupati Sinjai dua periode Andi Rudiyanto Asapa di kediamaanya di Jalan Sungai Tangka, Kabupaten Sinjai, juga dihadiri sejumlah mantan birokasi di era kepemimpinan Andi Rudiyanto.

Sejumlah eks birokrasi itu diantaranya, mantan wakil Bupati Nur Syamsu Mus, Mantan Sekda Sinjai, Taiyeb Mappasere, Mantan Kepala Badan Bencana Muh Rusli, mantan Kepala Badan Kepegawaian M.Taufik, mantan Inspektorat Andi Talha, mantan Kabag Keuangan Iklim Ali, mantan Kadispenda Lukman Arsal, mantan camat sinjai timur Adri Nur, mantan kadis pertanian Muh Jamil, dan beberapa mantan kepala desa.

Selain itu, hadir pula Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa-A. Kartini Ottong, dan para Tim Pemenangan dan Relawan Sehati. Usungan partai Golkar, Gerindra dan PKB di Pilkada Sinjai itu nampak berbaur dengan sejumlah eks birokrasi tersebut.

Disela-sela acara buka puasa ini, mantan Sekda, Andi Taiyeb Mappasere menyampaikan bahwa buka puasa ini seperti sedang mengulang kenangan masa lalu berkumpul bersama, bercanda dan berbagi cerita.

"Seperti kita reunian, namun ini makin meriah karena warga antusias juga menghadiri undangan buka puasa ini, sehingga rasanya makin erat dan tanpa sekat. Semoga silaturahmi ini terus terjalin," ungkapnya. (*)

Editor : Dimas
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI