TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Dosen Muda FKM UPRI Sukses Ikuti Program Magang Dosen Kemenristek Dikti Tahun 2018

Dosen Muda FKM UPRI Sukses Ikuti Program Magang Dosen Kemenristek Dikti Tahun 2018

INSTINGJURNALIS.com, MAKASSAR -Dalam program magang dosen tersebut, FKM UPRI Makassar sukses mengikutkan salah satu dosen mudanya yang bernama Muliani Ratnaningsih, SKM, M.Kes untuk magang di Universitas Airlangga dan Universitas Surabaya selama empat bulan penuh terhitung dari bulan Juli – Oktober 2018.

Beragam hal-hal baru dalam tatalaksana pendidikan dan pengajaran yang inovatif, model model penelitian dan bentuk baru pengabdian pada masyarakat dipaparkan oleh Muliani Ratnaningsih, SKM, M.Kes di depan unsur pimpinan, unsur dosen serta unsur mahasiswa FKM UPRI dalam kegiatan mini diseminasi Laporan Program Magang Dosen Kemenristek Dikti.

Dalam mini diseminasi yang dilaksanakan tanggal 08 Desember 2018 di Aula FKM UPRI, pimpinan/dekan FKM UPRI yaitu Dr. Arlin Adam, SKM, M.Si mengatakan bahwa langkah maju yang diperlihatkan oleh Muliani Ratnaningsih, SKM, M. Kes sebagai salah satu dosen muda di FKM UPRI Makassar, harus menular ke semua unsur dosen lain, dengan cara mengejar terus akses informasi yang berkaitan dengan pengembangan diri dosen,

Sebab dengan era keterbukaan saat ini siapa saja dapat menggali informasi dan dapat merasakan manfaat baik dari kemampuan untuk mengelola dan memberdayakan informasi.

"Rekomendasi yang telah didapatkan dalam program magang, sebisa mungkin dapat diterapkan sesuai dengan kondisi di FKM UPRI demi terciptanya mutu kualitas luaran alumni yang berdaya saing," ungkap Dekan FKM UPRI

Loading...
Selain pemaparan laporan Program Magang Dosen, Muliani Ratnaningsih, SKM, M.Kes juga memperkenalkan dan melakukan pembimbingan singkat tentang penggunaan e-learning pada semua unsur dosen dan mahasiswa.

Tatacara penggunaan serta kemudahan yang akan didapatkan bilamana menggunakan e-learning sukses dijelaskan dengan baik dan mendapat sambutan hangat oleh para dosen dan mahasiswa. Program Magang Dosen Kemenristek Dikti Angkatan XIV Tahun 2018, telah selesai dilaksanakan.

Laporan : Munahdir
Editor : Ardy

Type above and press Enter to search.