TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Hari Ini Persib dan Bali United Jumpa di Final

Hari Ini Persib dan Bali United Jumpa di Final

INSTINGJURNALIS.com, JAKARTA -

Persib Bandung dan Bali United berhak melaju ke babak final Super Soccer Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2018 dalam pertandingan yang di gelar di Stadion Bumi Sriwijaya. Palembang, Sabtu (8/12/2018).

Persib Bandung berhasil mengalahkan Barito Putera dengan skor 3-1, sementara itu Bali United seri 1-1 namun unggul agregat 6-5.

Gol-gol Persib disumbangkan oleh pemainnya, Beckham Putra Nugraha pada menit ke-32, Saiful mencetak dua gol pada menit ke-38 dan 43. Satu gol kemenangan yang diraih oleh Bali United dicetak oleh I Nyoman Adi Wirya Tama pada menit ke-40.

“Melawan Bali United mungkin akan sangat berat bagi kami. Kami menyoroti kondisi fisik pemain. Saya dan tim pelatih harus bisa mengembalikan kondisi mereka kembali. Tentu kami akan terus memperagakan permainan menyerang,” tutur juru taktik Persib U-16, Budiman. “Alhamdulillah kami bisa melaju ke babak final,” katanya lagi.

Di lain pihak, kemenangan Bali United patut disyukuri. “Saya harus bisa membuat pemain konsentrasi dan tetap fokus sepanjang pertandingan. Satu gol ke gawang kami di pertandingan sebelumnya tentu menjadi catatan khusus bagi kami. Hal itu tidak boleh lagi terjadi di babak final,” jelas I Gede Mahatma Dharma, juru taktik Bali United.

Pertandingan babak final antara Persib Bandung melawan Bali United akan berlangsung di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Minggu (9/12/2018).

Sementara itu perebutan juara ketiga akan mempertemukan Persija Jakarta melawan Barito Putera. (pssi)

Editor : Dimas

Type above and press Enter to search.