TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Muhammad Suyuti Terpilih Sebagai Ketum HMJ K3 FKM UPRI Periode 2018-2019

Muhammad Suyuti Terpilih Sebagai Ketum HMJ K3 FKM UPRI Periode 2018-2019

INSTINGJURNALIS.com, MAKASSAR - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Pejuang Republik Indonesia (FKM-UPRI) menggelar Musyawarah Besar (MUBES) Ke IV di Aula FKM UPRI, Jumat, (14/12/2018).

Kegiatan mengankat tema “menciptakan kader yang loyalitas dan berpikir kritis"

Ketua umum HMJ K3 Sulolepu Periode 2017-2018 berharap dalam sambutannya agar kedepannya HMJ K3 tetap solid dan mampu melaksanakan programnya dengan baik dan dipertegas kembali oleh Ketua BEM dengan memberikan  masukan kepada organisasi HMJ K3.

"agar kedepannya anggota HMJ K3 lebih memiliki  loyalitas yang lebih tinggi lagi terhadap himpunan ini sendiri, kritis dan loyalitas harus saling bekerjasama untuk melahirkan organisasi yang profesional," Ungkap Adi Rahman dalam sambutanya.

Disis lain Ketua Deperma FKM UPRI menyatakan Himpunan Mahasiswa Jurusan adalah wadah pengembangan ilmu pengetahuan, sehingga anggotanya diharapkan agar bisa berproses searah dengan tujuan organisasi dengan melahirkan kompetensi kesehatan dan keselamatan kerja yang mampuh menjawab tantang kesehatan dan keselamatan kerja kedepannya.

Ketua Jurusan K3 Muslimin. B, SKM, M. Kes berharap agara organisasi ini tetap eksis dan bisa bersaing dengan organisasi lainnya yang berprofesi khususnya di kesehatan dan keselamatan kerja yang ada di perguruan tinggi lainnya, dan berharap pula kepada para alumni HMJ K3 agar bisa mendampingi kepengurusan yang akan datang sehingga dapat melahirkan sarjana yang mampu berbicara di depan publik.

Muhammad Suyuti sebagai formatur terpilih mengatakan akan mengupayakan untuk meningkatkan eksistensi dari HMJ K3. 

“Selain itu, saya juga akan selalu mengingatkan anggota HMJ K3 agar tetap loyal terhadap organisasinya,” kata Suyuti setelah terpilih sebagai formatur Ketua Umum HMJ K3 (15/12/18).

Turut hadir pula pada kegiatan ini Wakil Dekan III FKM UPRI, Formatur Ketua Umum Komisariat HMI FKM UPRI, Formatur Ketua PIK FKM UPRI dan Formatur Ketua HMJ AKK FKM UPRI. (Hilman)

Type above and press Enter to search.