Arif Saleh Sampaikan Selamat Atas Pelantikan IYL sebagai Ketua PMI Sulsel

2/24/2019 | 21:42 WIB

Bagikan:
Arif Saleh Sampaikan Selamat Atas Pelantikan IYL sebagai Ketua PMI Sulsel
M. Arif Saleh bersama Ichsan Yasin Limpo

INSTINGJURNALIS.com - Calon anggota DPRD Wajo Dapil I Kecamatan Tempe, M.Arif Saleh ikut menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel di Makassar, Minggu (24/2/2019).

Ketua Umum PMI Pusat, HM Jusuf Kalla, secara khusus melantik pengurus PMI Sulsel di bawah kepemimpinan Ichsan Yasin Limpo. Ichsan merupakan mantan Bupati Gowa dua periode, sekaligus kandidat gubernur di Pilgub Sulsel 2018.

“Selamat dan sukses kepada Bapak Ichsan Yasin Limpo beserta pengurus lainnya yang dilantik oleh Ketua Umum PMI, Bapak Jusuf Kalla. Terus mengabdi untuk kemanusiaan,” kata Arif Saleh yang dikenal dekat dengan Ichsan Yasin Limpo.

Arif Saleh meyakini, PMI Sulsel di bawah kepemimpinan IYL bisa lebih tanggap dan terarah dalam menjalankan misi kemanusiaan. Apalagi,  IYL merupakan sosok yang sejak dulu dikenal sangat peduli tentang kemanusiaan.

“Saya tahu beliau (IYL) untuk urusan kemanusiaan. Komitmen dan kepeduliannya sangat tinggi,” tutur Arif Saleh yang di Pilgub Sulsel 2018 merupakan penanggung jawab tim media Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar. (*)

Editor : Ardy
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI