Gadis Asal Soppeng Raih Juara Favorit Duta Anti Narkoba

27 June 2019 | 00:01 WIB

Bagikan:
Duta Anti Narkoba Kabupaten Soppeng, Nurul Inayah Eka, saat menerima penghargaan sebagai juara favorit anti Narkoba di Kota Makassar, Rabu (25/06/2019).


INSTINGJURNALIS.Com--Malam Grand final Pemilihan Duta Anti Narkoba Sul-sel 2019 yang diadakan olen Badan narkotika Nasional Provinsi Sulawesi-selatan bekerja sama dengan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Srikandi Sul-sel dan KNPI kota Makassar, berlangsung di Hotel Asyra Makassar pada Rabu malam (25/06/2019).

Nurul Inayah Eka, Putri finalis yang merupakan Duta Anti Narkoba Kab. Soppeng berhasil menjadi juara favorit mengalahkan para kompetitornya.

Selain juara favorite, Inayah juga berhasil menyabet gelar Runner up, usai di kalahkan oleh finalis puteri dari Kab.Luwu bersama finalis putera dari Kab.Takalar. Sedangkan Hadiwijaya ismail fnalis Putra Kab.Soppeng hanya mampu di sepuluh besar.

Ketua Sapma Pemuda Pancasila Kab.Soppeng, Yunas Asri, yang juga hadir pada malam puncak grand final mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini. Saya berharap kegiatan ini dapat berlanjut di tahun berikutnya.

"Saya pribadi dan Seganap Keluarga Sapma Pemuda Pancasila Kab.Soppeng mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kab.Soppeng, terkhusus kepada terkhusus kepala pihak terkait dan pengurus Srikandi Pemuda Pancasila Kab.Soppeng atas dukungan materil dan ide - ide yang selama ini di berikan kepada kami," kata Yunas Asri.

"Dan untuk suluruh masyarakat yang telah turut andil dalam vote di Akun sosial medai (Instagram), terima kasih atas dukungannya," lanjut Yunas Asri.

Rencana besok kami bersama finalis akan kembali untuk melaporkan hasil kegiatan ini kepada Pemerintah Daerah.

(Ihang)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI