TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Darmawangyah Siap Maju Pilkada Gowa Berkat Dukungan Masyarakat

Darmawangsyah Muin
INSTINGJURNALIS.Com-- Politikus Partai Gerindra Darmawangsyah Muin mengatakan sejumlah dukungan masyarakat kembali mengalir terhadap dirinya untuk Pilkada Gowa 2020.

Menurutnya dukungan tersebut datang dari empat kelompok masyarakat dari Kecamatan berbeda.

Mulai dari perwakilan masyarakat Biringbulu, kelompok masyarakat dari Barombong dan Kecamatan Pallangga serta dukungan dari tokoh masyarakat Bontolempangan Haji Usman Sangkala.

"Jika rakyat Gowa menginginkan, maka saya siap bertarung pada pemilihan Bupati Gowa tahun depan," kata Darmawangsyah, Jumat (05/07/2019).

Sementara itu, Ketua Bappilu Gerindra Gowa, Muh Idris Rate mengklaim jika dukungan masyarakat tersebut menginginkan adanya pergantian tongkat kepemimpinan.

Menurut Idris, sejumlah masyarakat ingin menemui Darmawangsyah serta memberikan dukungan untuk Pilkada Gowa 2020.

"Alhamdulillah setiap hari kami mendapat dukungan dari berbagai kelompok masyarakat," kata Idris.

Idris mengaku sejumlah kelompok masyarakat tersebut yaitu Haji Usman, dua orang putranya Muchsin Usman dan Mikail Usman.

"Mereka menyampaikan kesiapan untuk ikut berjuang di barisan Darmawangysah Muin," kata Idris.

Menurutnya, Darmawangsyah Muin dinilai sebagai sosok yang dekat dengan rakyat Cucu. Apalagi, kata Idris, Darmawangsyah adalah cucu dari Jenderal Hertasning Krg Toro'.

"Darmawangsyah banyak membantu masyarakat miskin selama 10 tahun menjabat anggota DPRD," kata Idris,

"Beliau juga banyak peduli terhadap aspirasi yang disampaikan rakyat baik terkait infrastruktur jalan, masalah pendidikan dan kesehatan juga masalah pertanian," tandasnya.

(Satria)

Type above and press Enter to search.