Hari Anak Nasional 2019, Ini Harapan Bupati Sinjai

7/23/2019 | 20:06 WIB

Bagikan:
Hari Anak Nasional 2019, Ini Harapan Bupati Sinjai
Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa bersama ibu Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto dimoment puncak Hari Anak Nasional

INSTINGJURNALIS.com
- Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa bersama Ketua PKK Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto menghadiri puncak Hari Anak Nasional di Lapangan Karebosi Makassar, Selasa (23/7/2019).

Dikatakan orang nomor satu di Pemerintahan Sinjai, momen ini dapat menggugah dan meningkatkan kesadaran seluruh komponen bangsa bahwa anak merupakan generasi penerus cita-cita perjuangan bangsa.

Dengan demikian Kabupaten Sinjai dapat memberikan lebih banyak perhatian kepada anak-anak agar dapat tumbuh berkembang menjadi manusia yang berbudi luhur, bersusila, cerdas dan bertaqwa kepada tuhan yang Maha Esa.

"Khususnya memberikan lebih perlindungan, pendidikan dan prasarana untuk mereka di kabupten sinjai. Sehingga mereka bisa tumbuh dan berkembang menjadi generasi penerus masa depan Kabupaten Sinjai," kata Andi Seto saat dikonfirmasi, Selasa (23/7) malam.

Turut mendampingi Bupati pada peringatan HAN,  Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar,  Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencan (P3AP2KB) Kabupaten Sinjai Hj. Mas Ati, Kabag Humas Setdakab Sinjai Tamzil Binawan. (Ardy)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI