Begini Cara Wagub Sulsel Bangun Kebersamaan dengan Staf

8/18/2019 | 18:33 WIB

Bagikan:
Begini Cara Wagub Sulsel Bangun Kebersamaan dengan Staf

INSTINGJURNALIS.com - Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, membangun kekompakan dengan seluruh staf yang dibalut dalam kegiatan Family Gathering Staf Wagub Sulsel 2019, di pelataran rumah jabatannya, Sabtu (18/8).

Acara yang berlangsung meriah dan penuh keceriaan ini diikuti oleh seluruh pegawai Rumah Jabatan (Rujab) Wagub, Satpol PP, petugas taman, hingga petugas dapur dan juga protokol Setda Sulsel.

“Hari ini kita adakan lomba dalam rangka Kemerdekaan Indonesia bersama seluruh staf rujab. Kita bergabung, dan bergembira bersama. Dan hari ini, mereka bebas dari tugas dan kita bergembira bersama saja,” ucap Andi Sudirman.

Lomba yang berlangsung sejak pagi hingga sore hari ini diselenggarakan guna mempererat kebersamaan di kalangan staf. Andi Sudirman terlihat sangat menikmati keceriaan dan kebersamaan bersama para pegawai. Sesekali ia pun terlihat mengabadikan langsung momen kebersamaan tersebut.

Tak kalah semangat dengan peserta lomba lainnya, ia juga mengikuti lomba yang diselenggarakan. Andi Sudirman dengan penuh antusias mengikuti lomba, seperti balap karung, lari kelereng, lari sarung, serta lomba transfer air. (*)

Editor : Satria
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI