Bupati Sinjai Minta OPD Tak Permainkan Sistem Layanan Publik

8/20/2019 | 12:21 WIB

Bagikan:
Bupati Sinjai Minta OPD Tak Permainkan Sistem Layanan Publik
Andi Seto Gadhista Asapa

INSTINGJURNALIS.com
- Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa
mengingatkan semua pimpinan organisasi perangkat daerah di kabupaten itu, khususnya yang memberikan pelayanan publik, agar benar-benar memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Saya tegaskan kepada seluruh OPD dan jajarannya agar tidak bermain-main dengan layanan publik masyarakat.  Masyarakat harus mendapatkan layanan yang baik sebagai warga negara dari pemerintah," tegasnya, Selasa (20/8/2019).

Warning tersebut menyusul lantaran orang nomor satu di Pemerintahan Sinjai itu, tak ingin mendengarkan keluhan dari masyarakat mengenai pelayanan di jajaran Pemerintah Kabupaten Sinjai.

Tak sampai disitu, alumnus Monash University Melbouene Australia ini bahkan akan memberikan sanksi bagi OPD yang tidak melayani warga sesuai dengan aturan yang ada.

"Sanksi bagi OPD yang tidak melayani hak warga dengan baik. Misalnya, pelayanan dari segi pendidikan, kesehatan maupun izin usaha dan pelayanan lainnya," kata Andi Seto.

Hal ini seiring dengan tuntutan tentang pelayanan publik yang berkualitas untuk warga. "Sehingga harus diutamakan karena masyarakat terus menginginkan pelayanan yang baik dan transparan," pungkasnya. (Ardy)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI