Bupati Sinjai Mutasi Ratusan Pejabat Eselon II, III dan IV

8/05/2019 | 17:11 WIB

Bagikan:
Bupati Sinjai Mutasi Ratusan Pejabat Eselon II, III dan IV

INSTINGJURNALIS.com - Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa kembali melakukan mutasi besar-besaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai, Senin, (5/8/2019). Tak tanggung-tanggung rotasi, mutasi dan promosi jabatan mencapai 101 pejabat.

Meraka yang dimutasi adalah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, dan Pejabat Fungsional Tenaga Kesehatan (Eselon II, III dan IV), itu resmi dilantik oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa di Ruang Pola Kantor Bupati.

Dari 101 pejabat yang dilantik, 14 diantaranya adalah pejabat pimpinan Pratama, 12 Pejabat Administrator, 67 Pejabat Pengawas dan 8 pejabat fungsional Tenaga Kesehatan.

Dalam sambutannya, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, mengatakan proses mutasi ini telah melalui pengawasan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) yang berwenang melaksanakan pengawasan terhadap setiap tahapan proses.

“Semuanya telah mendapat pengawasan dimulai dari persiapan sampai pada proses verifikasi yang kemudian melahirkan penetapan dan pelantikan,” tandasnya. (*)

Editor : Ardy

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI