Suryanto Asapa Letakkan Batu Pertama Pembangunan RKB SKB

07 August 2019 | 17:57 WIB

Bagikan:
Suryanto Asapa Letakkan Batu Pertama Pembangunan RKB SKB

INSTINGJURNALIS.com - Pelaksana tugas (Plt) Dinas Pendidikan Sinjai, Andi Suryanto Asapa melakukan peletakan batu pertama pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) di Tanassang, Kecamatan Sinjai Utara, Rabu (7/8/2019).

Dikatakan Andi Suryanto bahwa, pada Tahun anggaran 2019 ini Satuan Pendidikan Non Formal SKB (SPNF SKB) Sinjai mendapatkan bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) Bidang Pendidikan Sub Bidang SKB untuk pembangunan 1 unit ruang kelas beserta perabotnya, 1 unit ruang praktek serta toilet dan sanitasinya.

Hal itu, dalam rangka mendukung pelaksanaan program belajar mengajar pada satuan pendidikan non formal yang diselenggarakan oleh SKB.

"Ini hanya awal proses saja, sehingga diharapkan teman-teman di SKB bisa kreatif dan bisa melihat wacana kedepan dan kalau hanya sampai disini saja ruangan yang kita butuhkan tidak akan mencukupi," ujarnya.

Disatu sisi lanjut Suryanto, pemerintah telah mempersiapkan lahan yang besar sehingga memang diharapkan ada inovasi dari teman-teman SKB

"Kita berharap SKB ini jauh lebih progresif kedepan," pungkasnya. (Ardy)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI