TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Uul Disambut Keluarga Besar SMAN 7 Sinjai Tengah

Uul Disambut Keluarga Besar SMAN 7 Sinjai Tengah

INSTINGJURNALIS.com - Setelah sebelumnya disambut oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, kini giliran Pemerintah Kecamatan Sinjai Tengah bersama Keluarga besar SMA Negeri 7 Sinjai Tengah, menyambut kedatangan Paskibraka Nasional Ulfiatusaah di Sekolahnya, Rabu (28/8/2019).

Hadir menyambut Uul di Sekolahnya perwakilan Forum Pimpinan Kecamatan Sinjai Tengah, pelatih Paskibraka Kabupaten Sinjai.

Selain itu, hadir pula Dr. Mandalle, yang berhasil masuk dalam 4 besar Nasional mewakili Sinjai dan Sulsel pada  pemilihan tenaga pendidik dan pengawas tingkat Nasional, yang merupakan rangkaian pelaksanaan HUT RI ke 74 di Istana Negara.

Plt. Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kabupaten Sinjai, Haris Achmad dalam sambutannya dihadapan para guru dan siswa SMA 7 mengatakan bahwa keberhasilan yang telah di raih oleh Uul sebagai peserta Paskibraka tingkat Nasional, patut diapresiasi.

"Kita berharap kedepannya akan muncul Uul-Uul yang baru, sehingga siswa/siswi di Kabupaten Sinjai ini bisa mengikuti jejak ataupun langkah-langkah Uul sebagai  tim paskibraka tingkat Nasional," ujarnya.

Lebih lanjut Hasir Achmad mengatakan bahwa Pemerintah Daerah juga tentu mendukung dan memberi support untuk mewujudkan cita-cita Uul kedepanya.

"Yang bercita-cita untuk menjadi seorang Polwan," Jelasnya.

Editor : Ardy

Type above and press Enter to search.