Dinsos Salurkan Bantuan Kebutuhan Pokok Korban Kebakaran di Sam Ratulangi

9/16/2019 | 12:24 WIB

Bagikan:

INSTINGJURNALIS.com - Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Dinas Sosial (Dinsos) menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Sam Ratulangi Lingkungan Tokinjong Kelurahan Balangnipa Kecamatan Sinjai Utara, Senin (16/9/2019).

Bantuan tanggap darurat ini berupa kebutuhan bahan pokok dan perlengkapan lainnya, diserahkan oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sinjai H. Muh. Irvan.

“Bantuan yang kami berikan ini berupa tikar, mie instan, telur, beras serta alat dapur lainnya yang merupakan kebutuhan pokok,” ungkapnya.

Ia berharap, bantuan logistik ini dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan sementara korban kebakaran.

Sementara itu Korban, Firman Anugrah menyampaikan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan dan berharap agar rumahnya yang hangus terbakar dan rata dengan tanah ini dapat segera dibangun kembali.

“Tidak ada harta yang bisa terselamatkan kecuali  sarung dan diperkirakan kerugian kami mencapai sekitar 70 jutaan, ” katanya.

Sebagaimana diberitakan, peristiwa kebakaran terjadi pada, Minggu (15/9/2019) sekira pukul 09.00 Wita. Akibatnya tiga rumah milik warga setempat ludes terbakar. Ketiga pemilik rumah tersebut yakni, Emmang (30), Nurmaedah (40) dan Safia (60). (*)

Editor : Ardy
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI