TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Porkab IV Sinjai Resmi Dibuka, Bupati: Momentum Kebangkitan Olahraga

Porkab IV Sinjai Resmi Dibuka, Bupati: Momentum Kebangkitan Olahraga
Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa. Foto:Hendrik

INSTINGJURNALIS.com - Pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV Sinjai berlangsung khidmat dan sukses di Stadion H Andi Bintang, Senin (9/9/2019) malam.

Ketua Umum Porkab Sinjai, Andi Jefriyanto Asapa menyampaikan, Porkab akan berlangsung hingga tanggal 14 September 2019 mendatang diikuti 1.536 atlet  dengan memperebutkan 729 medali dari 21 cabang olahraga yang dipertandingkan.

Sementara itu, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa mengungkapkan, Porkab ini sebagai wahana untuk menjunjung sportivitas tanpa adanya kekerasan.

Dia berharap ajang ini bisa melahirkan bibit-bibit atlet berprestasi yang nantinya dipersiapkan untuk mengikuti Porprov 2022 mendatang

"Ajang Porkab menjadi momentum kebangkitan olahraga di Sinjai," ungkapnya.

Lebih lanjut Andi Seto mengatakan bahwa animo atlet cabang olahraga dan masyarakat Sinjai dalam memeriahkan ajang bergensi ini  membuktikan bahwa Kabupaten Sinjai layak menjadi tuan rumah pada Porprov 2022 mendatang.

"Melalui Porkab ini kita buktikan bahwa Kabupaten Sinjai memang layak menjadi tuan Rumah Porprov mendatang," pungkasnya.

Pembukaan Porkab ini disaksikan oleh Perwakilan KONI Sulsel, Mantan Bupati Sinjai Andi Rudiyanto Asapa, Unsur Forkopimda, perwakilan KONI dari beberapa Kabupaten/Kota di Sulsel, Ketua TP PKK Sinjai, Kepala OPD, serta kontingen atlet dan seluruh official. (*)

Editor : Ardy

Type above and press Enter to search.