TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Porkab IV Sinjai, Rudiyanto Asapa Digancar Penghargaan Sebagai Tokoh Olahraga

Porkab IV Sinjai, Rudiyanto Asapa Digancar Penghargaan Sebagai Tokoh Olahraga

INSTINGJURNALIS.com - Mantan Bupati Sinjai, Andi Rudiyanto Asapa bersama empat tokoh diganjar Penghargaan sebagai tokoh olahraga.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa disela-sela pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV Sinjai di Stadion H Andi Bintang, Senin (9/9/2019) malam.

Dalam sambutannya Andi Seto mengatakan, pengharagaan yang diberikan ini atas perhatian dan dukungannya yang telah memajukan olaharaga di Kabupaten Sinjai.

“Kita ketahui bersama, berkat beliau (Andi Rudiyanto Asapa) olahraga di sinjai semakin maju dan berkembang terutama olahraga sepak bola, Perssin Sinjai pernah jaya berkat beliau dan Inilah yang kita bangkitkan kembali”, ujarnya.

"Begitupun dengan tokoh olahraga lainnya, semoga dukungan dan perhatiannya, perkembangan olahraga di sinjai semakin berprestasi," sambung Andi Seto.

Porkab IV Sinjai Tahun 2019 resmi dibuka oleh Bupati Sinjai yang ditandai dengan pelepasan busur panah.

Berbagai rangkaian acara turut memeriahkan malam pembukaan, seperti peragaan atlet karate sinjai, persembahan Drum Band Gita Bahana Bersatu, penampilan D’Swara dan parade defile kontingen Porkab dari sembilan kecamatan. (*)

Editor : Ardy

Type above and press Enter to search.