Akbar Alamsyah Korban Demo di DPR Meninggal Dunia

10/12/2019 | 20:22 WIB

Bagikan:
Istimewa

INSTINGJURNALIS.com - Akbar Alamsyah korban demo pelajar meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto pada Kamis (10/10/2019). Akbar meninggal sekitar jam 5 sore.

Kabar tersebut dibenarkan oleh orangtua Alamsyah, Rosminah. Alamsyah diketahui mengalami keretakan pada tempurung kepalanya dan sempat menjalani operasi dan perawatan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Rosminah tidak bisa menceritakan kondisi terakhir sang anak karena saat itu ia sedang tidak berada di rumah sakit.

"Saya kurang terlalu tahu alasannya apa. Saya datang ternyata sudah meninggal," ujar Rosminah dengan suara bergetar diberitakan INDOZONE.ID.

Jenazah Akbar dikebumikan di daerah Gelonggongan, Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan pada Jumat (11/10) pagi ini pukul 08.35 WIB tepatnya di TPU Wakaf belakang Seskoal, Kelurahan Cipulir, kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Selain keluarga dan warga, pemakaman juga dihadiri oleh rekan-rekan korban dari sekolahnya. Ibu, ayah dan kakak kandung Akbar tak kuasa menahan tangis saat jenazah dimasukan ke dalam liang lahat.

Sebelumnya, demo pelajar di DPR RIyang berakhir ricuh pada Kamis (26/9) menyebabkan banyak korban berjatuhan baik dari sisi pendemo maupun petugas keamanan. Salah satu yang menjadi korban dalam demo pelajar tersebut adalah Akbar Alamsyah. (*)

Editor : Satria
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI
 
INSTINGJURNALIS.COM - BERITA HARI INI - ALL RIGHTS RESERVED