BREAKING NEWS : Tim BPK Periksa Fisik Pembangunan Trotoar di Sinjai, Ada Apa?

10/24/2019 | 12:07 WIB

Bagikan:

INSTINGJURNALIS.com - Tim BPK akhirnya turun melakukan pemeriksaan fisik pembangunan trotoar di Jalan Persatuan Raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Kamis (24/10/2019).

Pembangunan yang menelan anggaran Rp.870 juta itu kini bergulir di Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai lantaran diduga melanggar perbuatan hukum sehingga negara mengalami kerugian.

Berdasarkan pantauan, terlihat beberapa orang yang melakukan pengukuran dan pemeriksaan fisik pembangunan itu. Nampak, juga terlihat Pimpro Agus, dan pihak rekanan.

Sebelumnya, pihak Kejari Sinjai melalui Kasi Intel, Zaenal mengaku telah memeriksa sejumlah oknum yang disangka terlibat dalam dugaan kasus korupsi ini.

Termasuk, Pimpro, Konsultan Pengawas serta h. Lukman.

Pihak Kejaksaan juga menganggap, kualitas bangunan tidak sesuai dengan spek. Juga terdapat bagian perencanaan pembangunan tidak sesuai perintah kontrak kerja sehingga kerugian negara ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Kejari Sinjai yang dikonfirmasi belum memberikan jawaban, begitupun dengan Pimpro Dinas PUPR Sinjai. (Ardy)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI