TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Judas Amir Pastikan di Palopo Tak Ada Teroris


Judas Amir Pastikan di Palopo Tak Ada Teroris


INSTINGJURNALIS.com – Walikota Palopo Judas Amir mengucapkan rasa terimakasih dikarenakan Badan nasional Penanggulangan terorisme (BNPT) melalui Forum Koordinasi Pencegahan terorisme Sulawesi Selatan (FKPT Sulsel) berkenan menggelar kegiatan dialog dalam rangka pencegahan terorisme.

“Tentu kita bersyukur karena acara ini digelar di IAIN Palopo dan ini merupakan suatu kehormatan bagi kita semua, BNPT memilih Palopo untuk kegiatan ini," Ucapnya dalam sambutan dihadapan Direktur Pecegahan BNPT, Rektor IAIN Palopo dan segenap Civitas Akademika. Kamis, (10/10/2019) di Aula Auditorium IAIN Palopo.

Selanjutnya Walikota menegaskan bahwa di Polopo belum pernah ada teroris karena kalau ada sudah pasti masyarakat akan bergerakn untuk bersama – sama mencegahnya.

“Kita di Palopo sangat menghargai perbedaan pendapat, karena salah satu program yang dijalankan adalah kebijakan kebebasan berpendapat kepada masyarakat oleh karena itulah masyarakat dengan pemerintah terbiasa melakukan diskussi untuk menyelesaikan masalah. Sehingga jika mulai terdeteksi hal-hal yang tidak baik akan segera untuk ditanggulangi”. ujarnya

Selanjutnya diakhir sambutanya, Amir mengajak kepada seluruh peserta yang hadir untuk selalu taat menjalankan segala peraturan sehingga mulai dari mengetahui peraturan hingga dapat mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari.

Melalui acara ini, kami mengajak kita semua untuk membangun daerah bersama serta taat pada aturan karena jangan hanya aparat saja yang taat tapi masyarakat tidak, maka tidak akan terwujud pembangunan yang baik, namun kalau semua elemen masyarakat menaati peraturan dan mengimplementasikanya maka tentu kita akan menjadi baik semuanya. Pungkasnya. (rls)

Editor : Satria

Type above and press Enter to search.