Lepas Mahasiswa Magang, Ini Kata Kabag Umum dan Kepegawaian Sekretariat DPRD Sinjai

10/18/2019 | 19:02 WIB

Bagikan:

INSTINGJURNALIS.com - Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Pemerintahan Muhammadiyah (STISIPM) Kabupaten Sinjai melakukan penarikan mahasiswa magang yang di tempatkan di Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai, Jumat (18/10/2019)

Penarikan secara simbolis ini berlangsung di ruang kerja Kepala Bagian (Kabag) Umum dan Kepegawaian Sekretariat DPRD Sinjai, Muh. Akbar Juhamran.

Mereka mahasiswa yang ditarik berjumlah 8 orang, yang terdiri dari 4 mahasiswa Jurusan Ilmu Pemerintahan, dan 4 mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Negara.

Mewakili Plt Sekwan, Akbar menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang besar atas dipercayanya Sekretariat DPRD Sinjai sebagai tempat magang selama kurang lebih satu bulan lamanya.

Termasuk bagaimana mahasiswa magang membantu segala aktivitas Sekretariat DPRD Sinjai, dalam hal administrasi selama menjalani proses magang di Sekretariat DPRD.

"Itu artinya kantor Sekretariat DPRD dipercaya untuk memberikan ilmu kepada mahasiswa", jelasnya.

Ia juga menyampaikan agar apa yang didapatkan selama magang dapat dijadikan pengalaman yang bermanfaat dan menjadikan suatu ilmu yang berharga karena apa yang didapatkan selama dalam proses magang tidak ada dalam bangku perkuliahan. (ads)

Editor : Ardy
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI