Soal Kasus Pungli, Kacabjari Pompanua Akhrinya Periksa Oknum Kades Pallime

10/31/2019 | 16:49 WIB

Bagikan:
ILUSTRASI (dok.Merdeka.com)
INSTINGJURNALIS.Com--Kasus dugaan pungli yang dilakukan oleh oknum Kepala Desa Pallime memasuki babak baru. Terbaru, Cabang Kejaksaan Negeri Bone di Pompanua telah melakukan pemeriksaan terhadap pihak terlapor.

Hal itu disampaikan Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Bone di Pompanua, Fakhrul Faisal SH kepada Instingjurnalis.com menuturkan, bahwa saat ini telah melakukan pemeriksaan terhadap oknum kades tersebut.

"Saat ini baru kadesnya sudah dilakukan pemeriksaan secara intensif," kata Fakhrul Faisal, Kamis (31/10/2019).

Selain terlapor yang telah diperiksa (red, kepala desa), Fakhrul mengaku akan melakukan pemeriksaan terhadap pihak sekertaris desa.

"Kemarin semestinya kita lakukan pemeriksaan terhadap sekdesnya, namun ia berhalangan karena sakit," imbuh Fakhrul Faisal.

Sementara terkait hasil yang diperoleh dari pemeriksaan untuk dinaikkan statusnya ke tahap penyidikan, Fakhrul enggang membeberkan hasil pemeriksaan tersebut.

"Belum dapat kami berikan jawaban soal itu,"lanjutnya Fakhrul via Watshap.

Sekedar diketahui, Cabang Kejaksaan Negeri Bone di Pompanua mengusut dugaan pungli yang dilakukan oleh oknum Kades Pallime, Isnaeni. Dimana dia duga melakukan pungli dengan menarik sewa lostmen pasar sebesar 5 juta terhadap pedagang.

(Muhammad Irham)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI