BNNK Bone Rehab 80 Pengguna Narkoba, Satu Diantaranya ASN!

12/23/2019 | 17:26 WIB

Bagikan:
Kepala BNNK Bone, AKBP Ismail Husaen didampingi jajarannya, menggelar press release, di Kantor BNNK Bone, Senin (23/12/2019).
INSTINGJURNALIS.Com--Sepanjang 2019, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bone telah merehabilitasi 80 penyalahgunaan narkotika. Para pengguna narkotika tersebut, mendapatkan layanan rehabilitasi di berbagai lokasi.

”Selama setahun ini, ada 80 orang kita rehab dari penyalahgunaan narkotika," kata Kepala BNNK Bone, AKBP Ismail Husaen, saat menggelar press release, di Kantor BNNK Bone, di Komplek Stadion Lapatau, Senin (23/12/2019).

Menurut, Mantan Wakapolres Bone itu dari dari 80 orang itu, satu diantaranya adalah Aparatur Sipil Negara (ASN).

"20-30 merupakan mahasiswa dan pelajar, satu ASN dan selebihnya merupakan wiraswasta," tambahnya.

Pencapaian itu merupakan hal yang luar biasa dari pihak BNNK Bone, menurutnya, target sebelumnya hanya 40 orang yang akan direhabilitasi.

"Target sebelumnya hanya 40 orang, namun yang kita rehab sekitar 80 orang, artinya melebihi target sekitar 200 persen," paparnya.

Lebih jauh, menurut Ismail Husaen rehabilitasi narkoha itu merupakan upaya untuk menyelamatkan para penggun dari belenggu narkoba agar bisa pulih, produktif dan berfungsi sosial kembali.

"Menghadapi situasi ini merupakan hal yang tugas berat, kami terbuka dan akan akan membuka diri menjalin sinergitas dengan seluruh stakholder dan elemen masyarakat guna memperkuat barisan menghadapi ancaman narkoba," tutupnya.

(Muhammad Irham)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI