Ibunya ke Toilet, Bocah 6 Tahun Ini Tewas Tenggelam

12/30/2019 | 09:24 WIB

Bagikan:

Ibunya ke Toilet, Bocah 6 Tahun Ini Tewas Tenggelam


INSTINGJURNALIS.com - Risna Khairani warga Kelurahan Teddaopu, Kecamatan Tempe menangis histeris melihat anaknya tenggelam di permandian Prima Family Park, Desa Abbanuangnge, Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo.

Informasi yang berhasil dihimpun, Risna membawa tiga anaknya menikmati masa liburan sekolah yang bertepatan liburan tahun baru.

"Dia (Ibu korban) bawa tiga anaknya pergi menikmati wahana permandian baru. Namun saat hendak ke toilet, ia tinggalkan putrinya yang sedang asyik bermain di wahana permandian anak," ujar tetangga korban, Esse, Minggu (29/12/2019).

Namun lanjutnya, saat Ibunya kembali dari toilet, ia sudah tidak menemukan putrinya tersebut, sehingga orang-orang di permandian panik dan berusaha mencari.

"Setelah dicari, korban ditemukan tenggelam di kolam orang dewasa," imbuhnya.

Sementara Kapolsek Maniangpajo, AKP Agung Sapto Hidayat saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. 

"Korban bersama keluarganya sedang menghabiskan akhir pekan dengan berlibur di kawasan tersebut. Tidak lama kemudian dia hilang, lalu dicari sama keluarganya dan ternyata tenggelam," katanya.

Saat ini korban sudah disemayangkan dirumah duka, dan rencananya akan di makamkan di Pemakaman Jara'e, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo.

Laporan : Ais
Editor : Satria
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI