TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Terjatuh dari Motor, Pelajar Asal Sinjai Tewas Digilas Truk

Terjatuh dari Motor, Pelajar Asal Sinjai Tewas Digilas Truk

INSTINGJURNALIS.com - Sungguh tragis nasib yang dialami Rafli Sakti Ramadhan Munir Bin Munir (16), seorang pelajar asal Jl. Sultan Hasanuddin Kelurahan Balangnipa Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai.

Dia tewas mengenaskan dengan kondisi luka yang cukup parah setelah digilas mobil light truk.

Peristiwa tragis ini terjadi di jalan poros Sinjai-Bulukumba tepatnya di Dusun Pakkita Desa Salohe, Kecamatan Sinjai Timur, Kamis (5/12/2019) sekira Pukul 15.15 Wita.

Kanit Laka Lantas Polres Sinjai Iptu Mukramin menjelaskan, laka lantas itu bermula saat sepeda motor yang dikendarai oleh A. Satriawan Bin Syamsul Alam (15) yang berboncengan dengan korban.

"Korban bergerak dari arah Selatan ke Utara dengan kecepatan sedang namun tiba-tiba hilang kendali saat menghindari lubang di jalan sehingga pengendara sepeda motor dan boncengannya jatuh," ungkapnya saat dikonfirmasi.

Korban saat terjatuh, lanjut Mukramin tiba-tiba muncul mobil light truk yang bergerak dari arah bersamaan. Nahas mobil tersebut menggilas boncengan (korban).

"Korban meninggal dunia ditempat kejadian. Sementara yang mengendarai motor tersebut saat ini menjalani perawatan medis di RSUD Sinjai," kata Mukramin.

Mukramin menambahkan, pihaknya telah melakukan identifikasi di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), termasuk mengamankan barang bukti di Mapolres Sinjai.

Sementara terduga pelaku (pengemudi) mobil tersebut dalam tahap lidik. Pelaku melarikan diri usai menambrak korban.

(Ardy)

Type above and press Enter to search.