TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Tim PSC 119 Ikut Periksa Kesehatan Masyarakat di Posko Pengamanan Operasi Lilin dan Nataru

Tim PSC 119 Ikut Periksa Kesehatan Masyarakat di Posko Pengamanan Operasi Lilin dan Nataru

INSTINGJURNALIS.com - Selain memberikan pelayanan kesehatan kepada sejumlah aparat gabungan yang bertugas pada posko operasi lilin 2019 pelayanan dan pengamanan natal 2019 dan tahun baru 2020, Tim Public Safety Center (PSC) 119 Dinas Kesehatan Sinjai juga memberikan pelayanan kepada masyarakat umum.

Seperti yang terpantau di Pos Pengamanan Cappa Ujung, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Rabu (25/12/2019) pagi. Tim PSC 119 ini dilibatkan dalam memberikan pelayanan kesehatan.

Salah seorang Tim PSC 119, Muchsin Razak berujar, petugas kesehatan yang ditugaskan dalam pos pengamanan Cappa Ujung yakni PSC 119 Puskesmas Samataring dan PSC 119 Puskesmas Panaikang.

Dia mengungkapkan, dalam pos tersebut, pihaknya dari Tim PSC 119 juga memberikan Pelayanan kepada masyarakat umum. Kata dia, masyarakat yang datang itu salah Satunya memeriksa tekanan darah.

"Dalam pelayanan kesehatan ini bukan cuman petugas jaga seperti, Kepolisian, Pol PP, Dishub dan petugas Syahbandar yang diperiksa kesehatannya. Tetapi juga masyarakat," ujarnya saat dikonfirmasi.

Berkat pelayanan kesehatan itu, salah seorang warga Karnuang (50) menyampaikan terima kasih atas pelayanan kesehatan yang diberikan kepada dirinya. 

Warga Pulau Kambuno, Kecamatan Pulau Sembilan itu mengaku, sangat terbantu. Sebab pelayanan kesehatan yang disiapkan dalam posko pengamanan itu gratis.

Editor : Ardy

Type above and press Enter to search.