TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Didaulat sebagai Ketua PB Sulsel, Berikut Visi-Misi Fadillah

DPW Perempuan Bangsa (PB) Partai Kebangkitan Bangsa Sulawesi Selatan menggelar musyawarah untuk penentuan Ketua baru di Kantor PKB Sulawesi Selatan Jl. Toddopuli Raya, Kota Makassar, Kamis  (09/01/2020).
INSTINGJURNALIS.Com--DPW Perempuan Bangsa (PB) Partai Kebangkitan Bangsa Sulawesi Selatan menggelar musyawarah untuk penentuan Ketua baru di Kantor PKB Sulawesi Selatan Jl. Toddopuli Raya, Kota Makassar, Kamis  (09/01/2020).

Forum tersebut dihadiri oleh pengurus dan simpatisan Perempuan Bangsa (PB) Sulsel.

Setelah melalui beberapa proses akhirnya forum mendaulat Hj. Fadillah Fahriana Hengky Yasin sebagai Ketua Perempuan Bangsa periode 2020-2024.

Pengusaha Cantik Kelahiran 24 September 1982 tersebut membeberkan visinya untuk menjadikan DPW Perempuan Bangsa Sulsel sebagai salah satu sayap partai yang berkontribusi dalam kemajuan perempuan dalam bidang politik, sosial, budaya dan Ekonomi melalui partai PKB sebagai alat perjuangan.

“Perempuan harus mengambil ruang dalam politik sebagai bagian dari perjuangan dalam mewujudkan keadilan dan kesetaraan gender dalam berbagai dimensi kehidupan berbangsa dan berbegara. Kita harus menanamkan dalam Jiwa semua perempuan bahwa partisipasi perempuan dalam politik adalah sebuah keniscayaan untuk melakukan perubahan” Tegasnya.

Women Enterpreuner dan istri dari politisi Hengky Yasin tersebut berpandangan bahwa PKB adalah partai yang sudah memiliki platform perjuangan yang sempurna, tinggal bagaimana Personal branding dan produk partai yang berkualitas tersebut bisa tersampaikan ke masyarakat dengan baik.

“Saya kira partisipasi perempuan dalam politik mesti dilihat dalam berbagai aspek, misalnya harus berbanding lurus dengan pemberdayaan ekonomi perempuan, ke depan Perempuan Bangsa perlu memperhatikan segmen ini  melalui rencana strategi yang lebih terukur sampai tingkat Grassroot” tambahnya

Azhar Arsyad, Ketua DPW PKB Sulsel menyambut baik hadirnya ketua Perempuan Bangsa Sulawesi Selatan yang baru dan berharap mampu mendorong dan melahirkan politisi –politisi perempuan yang tangguh dan mampu beradaptasi dalam segala situasi.

“Semoga Gerbong baru Perempuan Bangsa ini bisa bergerak cepat dan memberikan pendidikan politik yang mempuni bagi para perempuan,’’ Tegasnya.

(Satria)


Type above and press Enter to search.