Kawal Aspirasi Warga, Legislator Gerindra Ini Turun Gunung

1/30/2020 | 08:44 WIB

Bagikan:
Kawal Aspirasi Warga, Legislator Gerindra Ini Turun Gunung

INSTINGJURNALIS.com - Reses Masa Sidang I Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai kembali digelar. Reses ini berlangsung sejak 29 Januari hingga 1 Februari 2020 mendatang.

Seperti yang dilakukan Anggota DPRD Sinjai dari Dapil II (Sinjai Timur- Tellulimpoe), Jamaluddin, pada Rabu (29/1/2020). Reses yang berlangsung di Dusun Boddi, Desa Massaile Kecamatan Tellulimpoe dihadiri puluhan konstituen setempat.

Dalam kesempatan itu, masyarakat yang hadir antusias menyampaikan sejumlah aspirasi. Mereka menyampaikan terkait infrastruktur jalan yang menjadi kewenangan Kabupaten, Perintisan jalan tani, Permohonan masyarakat agar diberikan bantuan traktor untuk kelompok Tani, Pengadaan Pompa Air di lingkungan setempat.

“Semua aspirasi yang kami sampaikan pada reses ini merupakan hal paling penting untuk kesejahteraan masyarakat dan kami berharap agar Dewan bisa mengawal apa yang menjadi aspirasi kami," kata salah satu warga.

Sementara itu, Anggota DPRD dari Partai Gerindra ini, mengaku akan menampung apa yang menjadi aspirasi masyarakat untuk nantinya akan di Rapat Paripurnakan dan disampaikan pada Instansi terkait.

“Namun apa yang menjadi aspirasi masyarakat ini tidak menjadi sebuah janji tapi kami Wakil Rakyat akan usahakan untuk bisa direalisasikan nantinya” jelas Ketua Komisi I DPRD Sinjai ini. (ads)

Editor : Ardy
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI