Serap Aspirasi Warga, Anggota DPRD Sinjai Dapil II Ini Reses di Tellulimpoe

1/29/2020 | 00:46 WIB

Bagikan:
Serap Aspirasi Warga, Anggota DPRD Sinjai Dapil II Ini Reses di Tellulimpoe

INSTINGJURNALIS.com - Para Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Sinjai kini masuki Reses Masa Sidang I yang berlangsung dari tanggal 29 Januari hingga tanggal 01 Februari 2019.

Seperti halnya, Anggota DPRD dari Dapil II ini Kamrianto, SE melaksanakan Reses di hari yang sama namun ditempat yang berbeda, Rabu (29/1/20).

Titik pertama berlangsung di Aula Kantor Desa Sukamaju Kecamatan Tellulimpoe dan titik kedua bertempat di Dusun Lambaro Desa Tellulimpoe Kecamatan Tellulimpoe.

Hadir dari berbagai elemen seperti tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama serta tamu undangan lainnya.

Tidak sedikit aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, misalnya pengadaan lampu jalan yang berada di Desa Sukamaju karena menurut masyarakat keberadaan lampu jalan sangat penting mengingat lampu jalan di gunakan oleh pengendara jalan.

Aspirasi lain yang dikemukakan masyarakat setempat seperti pentingnya jembatan penghubung antara Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Bulukumba serta pengembangan pertanian buah naga di Daerah tersebut.

“Pertanian Buah naga sangat penting pak di Daerah kami karena hal itu bisa membuat perekonomian masyarakat meningkat," ujar salah satu warga.

Adapun aspirasi yang masuk di titik kedua melaksanakan reses, seperti pembenahan kedua masjid yang berada di Dusun Lambaro Kecamatan Tellulimpoe dan pembangunan rabat beton pada jalan tani Bonto-bonto kurang lebih 300 meter.

Mendengar apa yang menjadi aspirasi masyarakat, Anggota DPRD Sinjai, Kamrianto menyampaikan bahwa apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan ditampung dan ditindaklanjuti pada OPD terkait serta akan disampaikan pada Musrenbang Kecamatan.

“Insyaallah kami akan tindaklanjuti dan sampaikan apa yang menjadi aspirasi Bapak/Ibu kepada Dinas yang membidangi serta pada Musrenbang Kecamatan” ungkapnya.

Turut hadir mendampingi pada reses tersebut Wakil Ketua II DPRD Sinjai, Mappahakkang yang merupakan Partai yang sama yaitu Partai Amanat Nasional (PAN). (ads)

Editor : Ardy
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI