Si Jago Merah Mengamuk di Soppeng, 7 Rumah Ludes, 2 Orang Tewas

1/10/2020 | 23:14 WIB

Bagikan:
Si Jago Merah Mengamuk di Soppeng, 7 Rumah Ludes, 2 Orang Tewas

INSTINGJURNALIS.com - Kebakaran hebat terjadi di Lamajekko, Kelurahan Batu-batu, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan.

Peristiwa naas itu terjadi pada Jumat (10/1/2020) dini hari. Akibatnya, tujuh rumah milik warga setempat rata dengan tanah. Pemicu kebakaran tersebut diduga karena arus pendek atau korsleting listrik.

Berdasarkan data yang diperoleh, pemilik rumah masing-masing bernama Indolan (65) Kadilang(58) Hj Saenab (40) Iwan ( 50) Nabe (65) Hasni (40) dan Latappa (60).

Mereka tidak mampu berbuat banyak setelah api yang besar menjalar demikian cepat meratakan rumah mereka.

Dalam peristiwa itu, dua orang dilaporkan meninggal dunia, yakni Hasni (8) dan Senni (40). Keduanya merupakan anak dan ibu, mereka tak mampu menyelamatkan diri karena tertidur hingga terjebak saat api membakar rumah dalam peristiwa naas ini.

Enam unit Mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) milik Pemkab Soppeng yang terjunkan ke lokasi kejadian Dibantu dengan warga setempat berhasil memadamkan amukan si jago merah. Kobaran api baru berhasil di padamkan sekitar 2 jam kemudian.

"Tujuh unit rumah yang terbakar, dan 2 orang yang meninggal merupakan anak dan ibu," ungkap Kapolsek Marioriawa, AKP Syamsuddin saat dikonfirmasi wartawan.

Dalam peristiwa ini kerugian materil ditaksir mencapai ratusan rupiah.

(Sul/Satria)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI