Simpatisan Keluhkan Kinerja Anggota Dewan Fraksi Demokrat Sinjai, Sekretaris Akan Memanggilnya

1/16/2020 | 14:37 WIB

Bagikan:
Simpatisan Keluhkan Kinerja Anggota Dewan Fraksi Demokrat Sinjai, Sekretaris Akan Memanggilnya
Logo Demokrat


INSTINGJURNALIS.com - Konstituen Partai Demokrat Sinjai nampaknya mulai merasa kecewa terhadap kinerja Anggota DPRD khususnya dari Daerah Pemilihan (Dapil) I.

Bagaimana tidak, wakil rakyat yang dipilih oleh Partai berlambang Merci itu dianggap tidak sanggup memenuhi aspirasi masyarakat yang diwakilinya. Bahkan tidak sanggup menyuarakan aspirasi konstituennya,.

Hal tersebut diutarakan sejumlah konstituen partai Demokrat Sinjai salah satunya adalah Edi, Kamis (16/1/2020). Edi yang juga sebagai salah satu pengurus Partai ini mengaku akan melakukan konsolidasi untuk jangka panjang demi kepentingan partai dan masyarakat.

“Masyarakat Dapil 1 merasa anggota dewan yang saat ini duduk di kursi legeslatif kurang peduli merealisasikan dan memperjuangkan kepentingan masyarakat. Bahkan anggota dewan ini hanya datang sekali dalam lima tahun itupun pas menjelang pemilihan anggota legeslatif (Pileg). Pas perlunya saja maka datang mengunjungi warga dengan segala janji-janji manisnya,” ujarnya.

Terpisah pelaksana tugas Sekretaris Partai Demokrat DPC Kabupaten Sinjai, Firman menegaskan akan memanggil anggota dewan yang berasal dari Partai tersebut.

"Kami akan lakukan rapat kerja partai minggu ini dan aspirasi simpatisan partai Demokrat khususnya di Dapil 1 kami akan tindak lanjuti dan akan memanggil anggota dewan dari demokrat yang mewakili di DPRD Sinjai," ungkapnya. (*)

(Sar)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI