Asyik Pesat Sabu, 6 Pelaku Diringkus BNNK Bone

2/07/2020 | 19:23 WIB

Bagikan:


Pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu, diamankan BNNK Bone.
INSTINGJUNALIS.Com--Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bone meringkus enam terduga penyalahguna sabu-sabu, Kamis (06/02/2019).

Pelaku diketahui berinisial, SH, MY, HM, SR, AN dan NM.

Penangkapan itu bermula saat kepolisian menerima informasi dari masyarakat, bahwa salah satu rumah kontrakan di Jl Hos Cokroaminoto, Watampone sedang pesta sabu-sabu.

Petugas BNNK pun lansung mengerebek tempat tersebut.

“Dilakukan penggeledahan dan ditemukan lelaki inisial SH dan MY serta barang bukti berupa 1 saset diduga sabu dan 1 buah alat isap bong,” kata Kepala BNNK Bone, AKBP Ismail Husaen, Jumat (07/02/2020).

Selanjutnya, setelah penangkapan itu, dilakukan pengembangan bahwa sabu tersebut diperoleh dari HM beralamat di Kelurahan Majang, Watampone. Setelah dilakukan penggeledahan dirumah HM, tidak ditemukan barang bukti.

“HM menyebut bahwa sabu diperoleh dari SR beralamat di BTN Villa Bougenvill. Selanjutnya petugas melakukan penggeledahan di rumah SR, ditemukan 16 saset diduga sabu, 1 buah timbangan digital, 1 bks pelastik bening, 2 korek gas, 2 pirex kaca dan 2 HP,” jelas AKBP Ismail Husein yang juga mantan Wakapolres Bone itu.

Selain barang bukti tersebut, di rumah SR juga ditemukan dua orang perempuan masing- masing berinisial AN dan NM.

Selanjutnya keempat orang lelaki dan dua orang perempuan serta barang bukti digiring ke Kantor BNNK Bone untuk pemeriksaan lebih lanjut.

(Muhammad Irham)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI