Dewan Kompak Hadiri Tabligh Akbar Pemkab Sinjai

2/26/2020 | 08:46 WIB

Bagikan:

INSTINGJURNALIS.com - Tabligh Akbar digelar Pemerintah Daerah dalam rangka Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke- 456 yang dilaksanakan di Panggung Utama Sinjai Fest & Expo, Selasa (25/2/20) malam.

Kegiatan ini dihadiri langsung Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, Ketua TP PKK, Hj. A. Nurhilda Daramata Seto, Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal, Wakil Ketua II DPRD, Mappahakkang, Anggota DPRD, Drs. Akmal MS, Jamaluddin, H. Nur Alam, Hasna, Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) mengajak kepada masyarakat untuk berhijrah dijalan ALLAH dan mengarahkan pikiran membangun Kabupaten Sinjai.

ASA sangat mendukung pelaksanaan kegiatan Tabligh Akbar dan Doa bersama dalam rangka HJS ke 456, maka dari itu melalui pelaksanaan ini ia berharap mampu menjadi wadah yang positif bagi kemajuan pembangunan Daerah.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Sinjai saya sangat mendukung pelaksanaan kegiatan Tabligh Akbar dan Doa bersama dalam rangka HJS ke 456” ucapnya.

Di akhir sambutan, ASA mengingatkan bahwa pembangunan di Sinjai bukan semata-mata hasil kerja Pemerintah saja tetapi itu semua berkat dukungan dan kontribusi dari seluruh elemen masyarakat yang didasari atas persaudaraan dan rasa kebersamaan.

“Oleh sebab itu, saya mengajak kepada semua pihak untuk terus bersama-sama menjaga serta mempererat jalinan persaudaraan sebagai pondasi kokoh dalam rangka membangun Kabupten Sinjai yang sejahtera lahir dan batin menuju Kabupaten yang Baldatun Tayyibatun WA Rabbun Gaffur” tutupnya.

Terpisah, Ketua DPRD Sinjai Lukman H Arsal, mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Pemerintah Daerah, menurutnya kegiatan ini bersifat positif untuk masyarakat di Kabupaten Sinjai.

“Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut karena ini merupakan kegiatan bersifat positif dan menyangkut keagamaan” katanya. (ads)

Editor : Satria
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI