Di Musrenbang Kecamatan Sinjai Utara di Gelar, Anggota DPRD Bilang Ini

2/11/2020 | 23:43 WIB

Bagikan:
Di Musrenbang Kecamatan Sinjai Utara di Gelar, Anggota DPRD Bilang Ini

INSTINGJURNALIS.com - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) digelar Pemerintah Kecamatan Sinjai Utara, Selasa (11/2/20).

Turut Hadir Anggota DPRD Sinjai dari Dapil I (Sinjai Utara, Bulupoddo, Pulau Sembilan) Drs. Akmal MS dan Muhammad Wahyu.

Pada kesempatan ini, Anggota DPRD dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), menyampaikan bahwa pelaksanaan Musrenbang kali ini agar kiranya usulan yang disampaikan adalah usulan yang sangat penting atau urgent dan betul-betul usulan yang dibutuhkan masyarakat.

Ia juga menghrapkan Pemerintah Daerah agar lebih jeli melihat pembangunan yang telah dibangun karena menurutnya banyak pembangunan yang telah dibangun tetapi bangunannya tidak terawat.

“Kami dari DPRD Sinjai akan mengawal apa yang menjadi usulan-usulan pada Musrenbang dan bekerjasama dengan Pemerintah Daerah untuk mensejahterakan masyarakat” katanya.

Sementara itu, Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa yang membuka langsung Musrenbang tingkat Kecamatan ini mengungkapkan bahwa apa yang menjadi aspirasi masyarakat sudah diserap pada Musrenbang tingkat Kelurahan hingga ke Musrenbang tingkat Kecamatan.

Selanjutnya apa yang menjadi tambahan usulan agar kiranya dilaporkan segera dan diinput oleh OPD.

“Terkait dengan aspirasi soal lampu jalan, insyaallah semoga tahun kita bisa atasi, dan semoga dengan musrenbang ini bisa menghasilkan hal-hal yang baik” ungkapnya.

Musrenbang ini juga dirangkaikan dengan serah terima jabatan Camat Sinjai Utara yang lama kepada Camat Sinjai Utara yang baru. (ads)

Editor : Satria
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI