Dorong Pertumbuhan Ekonomi, Pemkab Sinjai Fokus Pembangunan Infrastruktur Tahun Ini

2/19/2020 | 18:34 WIB

Bagikan:
Dorong Pertumbuhan Ekonomi, Pemkab Sinjai Fokus Pembangunan Infrastruktur Tahun Ini
Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA)

INSTINGJURNALIS.com - Pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan jadi fokus pembangunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai di tahun kedua kepemimpinan Bupati Andi Seto Asapa (ASA) bersama Wakilnya Hj. Andi Kartini Ottong.

"Pada tahun ini, pemerintah Kabupaten Sinjai akan fokus dalam membangun infrastruktur jalan dan jembatan, hal tersebut kami lakukan dalam rangka mempercepat roda pertumbuhan ekonomi dan pembangunan," kata Bupati ASA saat menyampaikan sambutan pada pembukaan Sinjai Fest and Expo 2020 dalam rangka Hari Jadi Sinjai (HJS) ke 456, di Lapangan Sinjai Bersatu, Selasa (18/2/2020) malam.

Menurut ASA, keberadaan infrastruktur yang memadai seperti halnya jalan dan jembatan menjadi kunci dalam memajukan perekonomian masyarakat khususnya di Kabupaten Sinjai.

Sebagaimana diketahui, tahun ini Pemkab Sinjai akan melakukan peningkatan ruas jalan sepanjang 141,21 Kilometer jalan dan akan membangun 6 buah jembatan yang tersebar di delapan Kecamatan.

Selain infrastruktur, sambung ASA Pemkab Sinjai juga saat ini terus melakukan pengembangan, pembenahan dan perbaikan di sektor pariwisata.

"Hal ini dilakukan untuk menarik wisatawan dan pengunjung untuk hadir ke Kabupaten Sinjai. Masih banyak sektor lainnya yang akan kita benahi ditahun ini yakni pembangunan pada bidang keagamaan, kesehatan, pendidikan dan ekonomi," jelasnya. (ads)

Editor : Satria
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI