TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Duka Mendalam Bupati ASA Atas Insiden Kebakaran Pasar Sentral Sinjai

duka-mendalam-bupati-asa-atas-insiden-kebakaran-pasar-sentral-sinjai
Bupati Sinjai Andi Seto Asapa

INSTINGJURNALIS.com - Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyampaikan duka mendalam atas musibah kebakaran yang melanda Kompleks Pasar Sentral Sinjai pada, Minggu, (23/2/2020) petang kemarin.

"Saya pribadi menyampaikan duka untuk keluarga yang mendapat musibah kebakaran. Semoga diberikan kesabaran dan kekuatan," ucap Bupati ASA, Senin (24/2/2020).

Meski tidak berada di Sinjai karena menghadiri rapat koordinasi dengan Presiden RI di Yogyakarta mengenai  Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP), namun Bupati ASA mengaku merasakan apa yang dirasakan para korban kebakaran.

Selain itu, orang nomor satu di Pemerintahan Sinjai menyampaikan ungkapan terima kasih kepada petugas Pemadam kebakaran (Damkar) yang telah bekerja maksimal sehingga api dapat dijinakkan dan tidak melebar ke ruko di blok sebelahnya.

Termasuk, kata dia, semua pihak yang telah membantu petugas Damkar dalam melaksanakan tugasnya.

"Terima kasih juga atas kerja cepat dari Damkar Sinjai yang dibantu Damkar Bone yang berhasil memadamkan api dalam waktu yang tidak terlalu lama", tambahnya.

Bupati Sinjai juga mengaku telah memerintahkan Intansi terkait untuk turun melihat langsung kondisi di lokasi kejadian.

"Saya doakan semoga dengan musibah ini kita lebih kuat menghadapi ujian dari Allah SWT", ketusnya.

Sekaitan dengan musibah tersebut, Bupati ASA mengimbau masyarakat untuk tetap waspada, sebab yang namanya musibah tidak dapat diprediksi, bisa datang kapan saja. (ads)

Editor : Satria

Type above and press Enter to search.