Peserta SKD CPNS Ini Tinggalkan Suami di Acara Resepsinya

2/10/2020 | 14:01 WIB

Bagikan:
Peserta SKD CPNS Ini Tinggalkan Suami di Acara Resepsinya

INSTINGJURNALIS.com - Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 sudah berlangsung dari 27 Januari hingga 28 Februari 2020. Pada tahapan kedua seleksi CPNS itu pastinya banyak kisah unik yang terjadi.

Sebelumnya ada peserta yang rela meminjam motor kawannya untuk ikut SKD hingga kemunculan berbagai jimat yang dibawa atau dikenakan. Kali ini kisah unik datang dari peserta SKD di Titik Lokasi (Tilok) Kalimantan Timur (Kaltim).

“#SobatBKN Oktaviana Setyaningrum, baru melangsungkan akad nikah pd pukul 09.00 WITA dn resepsi pd pukul 11.00 WITA,” tulis Badan Kepegawaian Negara (BKN) melalui akun Twitter resminya @BKNgoid, Jakarta, Senin (10/2/2020).

Oktaviana pun masih terlihat memakai pernak-pernik untuk pernikahan seperti make up dan motif henna di tangan kanannya. Dia pun terpaksa meninggalkan suaminya pada resepsi hanya untuk mengikuti tes SKD, hebat bukan?

“Ia terpaksa hrs meninggalkan suaminya di acara resepsi demi mengikuti tes SKD di Tilok Pemprov Kaltim,” lanjut BKN.

Oktaviana juga harus melepas cincin pernikahannya yang belum lama tersemat di jari manisnya karena peraturan yang wajib diikuti setiap peserta.

Para peserta SKD dilarang membawa gawai, earphone, headet, gelang, kalung, cincin, anting, ikat pinggang, dompet, hingga jam tangan.

Sumber : Okezone
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI